Terima SK, DPC PKN Medan Minta PAC Medan Deli Menangkan Bobby-Aulia

Terima SK, DPC PKN Medan Minta PAC Medan Deli Menangkan Bobby-Aulia

Topmetro.news – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Medan Deli diminta segera melakukan konsolidasi dan menjalankan program kerja. Terutama yang terdekat adalah ikut memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Nomor Urut 2, Bobby Nasution dan Aulia Rahman. Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKN Kota Medan, Sutomo Tarigan melalui Ketua Harian Bobby O Zulkarnain saat menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan defenitif PAC Medan Deli, di kantor DPD PKN Sumatera Utara, Jalan Perpustakaan, Medan Petisah, Rabu (25/11/2020).

Kepada para pengurus yang menerima SK, Bobby didampingi Sekretaris Budi Dharma mengatakan, tugas pengurus di tingkat anak cabang yang langsung bersentuhan dengan masyarakat adalah bersinergi dengan aparatur pemerintah di jajarannya. Untuk mendukung program-program kerakyatan.

“Tunjukkan bahwa PKN punya arti bagi masyarakat, dan buktikan pula bahwa PKN tidak sama dengan Ormas atau OKP kebanyakan. Bukan sebagai momok namun sebagai sahabat yang bisa diajak kerjasama,” tekannya.

Menangkan Pasangan Bobby-Aulia

Dalam Pilkada mendatang, Bobby menekankan, tugas yang harus dijalankan PAC Medan Deli adalah ikut memenangkan pasangan Bobby dan Aulia pada Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang. PAC PKN Medan Deli, sambungnya, juga harus menyukseskan Pilkada Kota Medan. Serta mendukung pemerintah untuk menciptakan suasana pilkada yang kondusif dan lancar.

“Jajaran PKN juga harus siap berkolaborasi dengan seluruh elemen untuk menjadikan Medan sebagai kota yang Berkah,” bebernya.

Sekretaris DPC PKN Kota Medan, Budi Dharma mengatakan, dengan diserahkannya SK bagi Medan Deli ini berarti sudah 16 PAC di Kota Medan yang defenitif.

“Bagi PAC Medan Deli, segerakan melengkapi administrasi dan atribut organisasi terutama sekretariat berikut plank nama. Sehingga masyarakat tahu keberadaan PKN di wilayahnya,” tekan Budi.

Diketahui, untuk jajaran PAC Medan Deli yang menerima SK di antaranya Ketua Sudarman, Sekretaris Roni Mulianta serta Bendahara Pandi.

Menyahuti arahan DPC PKN Kota Medan, Ketua PAC PKN Medan Deli, Sudarman, berjanji akan menjalani amanah organisasi dengan baik. Dengan melengkapi administrasi dan atribut organisasi. Khususnya plank organisasi agar masyarakat mengetahui keberadaan PKN di Medan Deli.

Sedangkan untuk Pilkada mendatang, PKN Medan Deli akan terus menyosialisasikan visi misi pasangan Bobby-Aulia kepada masyarakat. Agar masyarakat semakin mengenal dan dapat memilihnya pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

REPORTER : THAMRIN SAMOSIR

Related posts

Leave a Comment